Sejarah Dari iPad

Diposkan oleh eril wahyu on Selasa, 25 Desember 2012

bebasbaca2 Blog | iPad generasi ketiga ini tidak mengherankan disebut iPad 3. Sebaliknya, Apple telah memutuskan untuk meninggalkan judul numerik dan menyebutnya Ini adalah rilis tablet ketiga dari Apple dan perangkat keras terus maju dengan pesat "iPad baru.". Kami tidak akan fokus pada iPad baru dalam artikel ini atau fitur apa yang ditawarkannya. Sebaliknya, mari kita lihat sejarah umum dan konsepsi belakang tablet.
iPad Logo


Evolusi iPad
IPad asli diluncurkan pada bulan April 2010 dan iPad 2 diluncurkan pada bulan Maret 2011. Keduanya memiliki versi Wi-Fi dan 3G dirilis pada waktu yang berbeda selama bulan masing-masing peluncuran. Model terbaru baru saja diluncurkan pada tanggal 16 Maret 2012 di Wi-Fi dan LTE 4G model.
IPad asli tertangkap dunia teknologi oleh badai karena keberhasilannya walaupun memiliki spesifikasi konservatif seperti tahun 2010 standar. A4 Its SOC (system-on-chip) disertakan hanya CPU single-core dengan RAM 256MB yang di SOC - dan segera dibayangi oleh iPhone 4.


IPad 2 datang dikemas dengan banyak perbaikan. Ini menampilkan CPU dual-core dan RAM dua kali lebih banyak seperti iPad asli (512MB) dalam Surat A5 SOC. Ia juga memiliki faktor bentuk tipis dan ringan bersama dengan kamera terpasang yang sangat diantisipasi. IPad baru ini memiliki seluruh perbaikan perangkat keras, meskipun lompatan adalah terbesar ketika datang ke layar. Sekarang fitur layar Retina mampu menghasilkan resolusi 2048 × 1536 dengan kerapatan piksel 264 ppi. SOC disebut A5X dan menawarkan quad-core GPU, dan CPU dual-core yang sama bersama dengan 1GB RAM ditingkatkan.
Apple adalah perusahaan hardware hari ini dan tidak sebanyak dari sebuah perusahaan perangkat lunak. Namun, Apple telah memperkenalkan software baru untuk lembur iOS dan iPad. Contoh perangkat lunak tersebut termasuk iWork, iMovie, dan GarageBand. Mari kita berharap produk ini terus berkembang karena mereka memiliki dari pertama ke iPad kedua ketika kamera menjadi tersedia pada tablet. Mungkin Apple akan memiliki sesuatu di toko untuk iPad baru baru dirilis (Retina). Either way, perusahaan lain terus mendorong perangkat lunak pada tablet. Adobe, misalnya, baru-baru ini memperkenalkan Sentuh Photoshop yang membawa Photoshop desktop untuk tablet dalam mode cahaya (itu adalah eksklusif untuk iPad 2 dan di atas meskipun).

Ekosistem iOS juga berkembang dan hal-hal seperti iCloud dan PC Gratis akhirnya masuk akal untuk Apple sebagai tablet berkembang menjadi lebih dari sebuah iPod Touch kebesaran. iPad asli tidak pernah benar-benar telah kemampuan multitasking pada saat peluncuran.

Setelah melihat secara retrospektif, iPad pertama adalah benar-benar menguji produk yang memungkinkan Apple untuk melihat bagaimana publik akan bereaksi terhadap tablet yang berbagi banyak fitur dengan Smartphone dibandingkan dengan laptop. Itu benar-benar cara untuk menguji permintaan untuk faktor bentuk, dan belum tentu software yang eksklusif untuk itu. Microsoft atau saingan tidak pernah benar-benar menemukan keberhasilan dalam "Tablet PC" di kalangan konsumen rata-rata, sehingga Apple benar untuk berhati-hati.

Banyak dari kita sekarang menertawakan jumlah sengsara RAM iPad awalnya diluncurkan dengan, dan kurangnya fitur seperti multitasking atau kamera perifer. Salah satu hal yang mengejutkan terbesar, bagaimanapun, adalah bagaimana diluncurkan tanpa slot USB standar industri. Apple dikenal untuk kepatutan, tapi tidak ada yang benar-benar mengharapkan iPad tidak memiliki slot USB dan masih disebut tablet.

Ada banyak skeptisisme sebelum peluncuran dan pakar industri dan analis bahkan tidak yakin bagaimana konsumen akan merespon itu. Namun, untuk mengejutkan banyak, Apple melebihi harapan dan pecah mereka lebih jauh dengan peluncuran iPad 2.

iPad vs Mac
Meskipun keberhasilan Apple dengan kedua iterasi dari iPad, banyak konsumen dan penggemar Apple heran jika Apple entah bagaimana akan pindah dari iOS dan Mac termasuk fitur di iPad. Banyak orang lain juga bertanya-tanya apakah iOS akan diintegrasikan dengan Mac OSX entah bagaimana dan iPad akan jauh lebih komputer daripada perangkat ketiga wheel.

Jawabannya harus jelas ketika kita melihat apa yang Apple lakukan dengan cadangan iCloud dan kemampuan penyimpanan. Pengguna sekarang dapat mengatur iPads PC-bebas tanpa menghubungkan tablet ke iTunes melalui komputer eksternal.

Namun, menandai kata-kata saya: platform iPad tidak akan mendapatkan OS khusus . Sistem operasi iOS dibuat oleh Apple dengan akurasi telaten terbaik untuk mencerminkan antarmuka mobile dan layar sentuh. Apakah itu adalah iPhone, iPod, atau iPad, pengguna menginginkan OS cepat, mudah, efektif, dan baterai-conserving yang bekerja dengan baik dengan sentuhan jari itu.

Gizmodo menunjukkan hal ini dalam sebuah artikel berjudul " Interface Apple Tablet Harus Like This. Menurut Gizmodo ", interface di iOS telah dirancang dengan banyak perawatan dan berpikir selama bertahun-tahun. Hal ini telah dicoba dan diuji sebagai antarmuka yang terbaik untuk setiap perangkat berbasis touchscreen (tidak peduli faktor bentuk).

Seorang pria bernama Jef Raskin, yang meninggal pada tahun 2005, menciptakan ide antarmuka iOS. Dia pernah menjadi rekan Steve Jobs dan karyawan Apple. Dia benar-benar memiliki ide dekade lalu, yang ia disebut sebagai "alat informasi," ketika teknologi itu tidak up to par dengan visinya. Pada awalnya ia ingin satu perangkat yang akan digunakan, tetapi menyadari tidak semua orang akan memiliki akses konstan ke satu perangkat (atau ingin membawa satu sekitar terus-menerus). Jadi idenya berubah menjadi sebuah antarmuka berdasarkan sentuh yang bekerja beberapa perangkat lintas. Ini dimaksudkan untuk akses konglomerat di seluruh perangkat dan faktor bentuk tanpa diskriminasi. Para iDevices membuktikan ide ini dari waktu ke depan.

Menurut Gizmodo, "Kemudian dalam hidupnya, Raskin menyadari bahwa, sementara gagasannya baik, orang tidak bisa membawa sekitar satu alat informasi sempurna dirancang untuk setiap tugas tunggal mereka bisa memikirkan ...

"IPhone adalah alat informasi yang Raskin membayangkan pada akhir hidupnya: Sebuah mesin morphing yang bisa melakukan tugas menggunakan antarmuka khusus. Setiap kali Anda memulai sebuah aplikasi, mesin berubah menjadi perangkat baru, menunjukkan representasi grafis dari antarmuka ...
"Dalam dunia komputasi baru tidak ada file atau folder, baik. Semuanya adalah database-driven. Informasi ada di sana, pada perangkat, atau di luar sana, mengambang di awan. Anda bisa mengaksesnya sepanjang semua gadget virtual, setiap saat, karena iPhone selalu terhubung."

Akankah iOS Ganti Mac OS X?
Apple melanjutkan dengan visi yang Raskin dan 'Jobs dan Anda dapat menentukan bukti terbaru sistem desktop Apple operasi, OS X Lion Mountain, yang telah terlebih dulu oleh pengembang sudah. Seperti Anda mungkin telah memperhatikan dengan judul sistem operasi ini, tidak ada "Mac" disebutkan di mana saja. Apple kini conglomerating iOS dengan Mac OS X dengan cara yang lebih dari sebelumnya. IPad telah di garis depan gerakan pasca-PC dan antarmuka sekarang kurang tentang perangkat keras, tetapi lebih tentang pengalaman konsumen.
IPad membuktikan bahwa konsumen menginginkan kemudahan penggunaan, fungsi, dan akses cepat lebih rumit multitasking.

Menurut Gizmodo, "memulai proses ini ketika Apple menyadari keberhasilan iPhone itu tak terbendung. Bahwa orang hanya mencintai cara baru komputasi yang dibutuhkan tidak ada file, bahwa Anda bisa menyentuh dan memanipulasi secara alami. Ini dilanjutkan dengan iPad, yang telah menjadi lebih dari sekedar konsumsi konten-platform-mengambil alih perusahaan dan membobol berbagai jenis pembuatan konten. "
Cincin Pernyataan di atas benar hari ini dengan apa ekosistem iOS saat ini mulai menawarkan lintas-perangkat. IPad penangkapan besar-besaran di pasar enterprise, yang didefinisikan oleh produksi konten. Jika ini adalah tanda yang akan datang, kita segera bisa berharap lebih banyak lintas-fungsi produktivitas pada hardware Apple, termasuk iPad. Baru-baru ini perangkat lunak desktop Microsoft, Microsoft Office, telah dibuat tersedia melalui awan dan itu disebut Desktop OnLive . IPad bergerak ke pasar bisnis dan Apple akan perlu untuk memanfaatkan ini.

Di sisi lain, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses folder file apa yang dibutuhkan agar iPad menjadi perangkat produktivitas yang serius. Ini adalah salah satu aspek dari Mac yang perlu dimasukkan ke iOS iPad. Namun, juga bertentangan dengan filosofi Raskin di jalan. Ini adalah sedikit dari tangkapan-22 untuk Apple sekarang.

Tanpa terlalu jauh ke dalam daftar fitur baru Apple OS desktop, ada banyak fitur baru yang tersedia yang membawa pengalaman iPad ke Mac. Konglomerasi ide dan pengalaman adalah kunci untuk visi Raskin dan akhirnya melangkah bahkan melampaui batas-batas sistem operasi dan platform keseluruhan.

Fitur dan Kemampuan Masih Bisa Meningkatkan
Salah satu alasan bahwa kita tidak memiliki software seperti Photoshop tersedia di iPad adalah ketepatan input sentuhan. IPad tidak memiliki dukungan digitizer Wacom dan didasarkan pada input multi sentuh dengan jari-jari tebal atau jarum piringan hitam yang hanya didukung. Photoshop dan aplikasi lainnya seperti Final Cut membutuhkan pilihan yang sangat tepat. Akan lebih baik untuk Apple untuk menyertakan dukungan digitizer Wacom (bahkan jika tidak dalam model iPad basa).

Banyak orang akan memberitahu Anda bahwa Adobe Photoshop menolak untuk melepaskan penuh pada iPad karena spesifikasi hardware yang memadai, tapi saya tidak percaya ini menjadi benar untuk iPad 2 dan di atas. Saya pikir itu lebih berkaitan dengan pengalaman pengguna dan Store App ekosistem tidak mendukung model penentuan harga Adobe. Setelah semua, versi sebelumnya dari Photoshop yang dikemas dengan fitur yang besar dan interface yang mirip untuk alat bahkan, tapi berlari pada perangkat keras kuno menurut standar sekarang - dan hal yang sama dapat dikatakan untuk banyak aplikasi Mac lainnya.
Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah real estate layar. Beberapa aplikasi, seperti Final Cut, bekerja jauh lebih baik pada monitor yang lebih besar atau layar daripada 10 ukuran iPad ". Kami dulu bekerja di Mac tersebut, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan produktivitas yang berat dilakukan pada ukuran tersebut, tetapi akan menjadi langkah mundur bagi banyak orang.

Apple juga bisa meningkatkan dukungan untuk iPad perangkat lunak khusus. Aplikasi, seperti iWork, dapat diperluas dengan fitur untuk mencocokkan varian desktop mereka daripada menjadi sangat mirip dengan rekan-rekan iPhone mereka. Safari dapat dibuat lebih kaya fitur dengan dukungan untuk upload multimedia. Jika Anda ingin gagasan tentang apa Safari pada iPad bisa seperti, periksa Ican Mobile.
Ia juga telah dikabarkan bahwa Apple akhirnya akan membagi lineup iPad (mungkin dengan peluncuran iPad 3) dengan memiliki faktor bentuk yang berbeda tersedia dan mungkin fitur lain bervariasi. Apple tidak mungkin ingin membuat iPad terlalu mahal bagi konsumen.

iPad Mei Jadilah Perangkat Apple Paling Penting
Dari semua Mac lain dan iDevices, iPad dapat menjadi perangkat yang paling berarti bagi Apple dan akan mewakili masa depan perusahaan. The Cupertino raksasa teknologi dapat menetapkan panggung untuk arah mana perusahaan akan pergi karena berlalunya Steve Jobs. IPad dapat menjadi perangkat yang benar-benar menjembatani kesenjangan antara perangkat komputasi lain, serta gadget konsumen pilihan untuk komputasi.
Menurut TechBlock, "adalah iPad lebih penting bagi Apple daripada perangkat lain, dan bukan karena itu terbesar mereka pembuat uang - itu tidak (meskipun saya yakin itu akan segera). Sebaliknya, itu melambangkan penekanan Apple menghidupkan kembali pada inovasi, menyala jejak di pasar ciptaan sendiri dan, hampir seorang diri, memicu gerakan pasca-PC. "
Ide perangkat pasca-PC masih sedikit misteri di kalangan banyak konsumen. Ini juga merupakan frase yang diciptakan Jobs, yang berjalan di atas kepala orang-orang yang dibesarkan dengan Mac dan PC Windows. Banyak dari para pengguna bergantung pada desktop sehingga mereka bahkan tidak akan melihat atau menyentuh tablet - apakah iPad atau varian lainnya. Banyak dari mereka hanya menolak untuk percaya produktivitas akan pernah mungkin pada suatu faktor bentuk, dan melekat ke aplikasi yang mendalam yang eksklusif untuk Windows dan Mac OS X platform.

Di satu sisi mereka benar, setidaknya untuk saat ini. Jangan berharap untuk dapat kode atau perangkat lunak program pada iPad dalam waktu dekat. Namun, gagasan dari iPad menjadi perangkat pasca-PC tidak berarti itu pernah dimaksudkan untuk menggantikan PC sepenuhnya. Ini berarti bahwa itu adalah perangkat yang lebih nyaman, efisien, dan user-friendly untuk kebanyakan konsumen. Sebagian besar konsumen menelusuri Web, menggunakan aplikasi produktivitas sederhana (berpikir pengolah kata), menonton film streaming, dan bermain game.

iPad sebagai perangkat pasca-PC menjembatani kesenjangan antara konsumen, dan kebutuhan perangkat untuk menyelesaikan sesuatu. Komputer dulunya menakutkan untuk semua tapi yang paling tech-savvy dari kita. Jika Anda berada di sekitar di 80-an dan awal 90-an Anda mungkin ingat antarmuka baris perintah yang digunakan untuk masukan dalam sistem operasi seperti MS-DOS untuk mendapatkan apa pun. IPad terus tren untuk merampingkan komputer dan membawa mereka kepada massa.
Menurut TechBlock, "Lewatlah sudah hari-hari ketika desktop dan laptop kikuk temperamental memiliki cengkeraman pada komputasi. Dimana setelah mereka mendominasi, supremasi mereka dipertanyakan, tablet, dipimpin oleh iPad Apple, telah melanggar ke tempat kejadian dan menuntut untuk didengar. Dan mereka membuat cukup argumen."


Kesimpulan
Dengan iPad ketiga sekarang kepada kita, kita harus segera mencari tahu betapa pentingnya platform telah menjadi untuk Apple. Meskipun iPad baru tidak memiliki CPU quad-core dijanjikan dalam rangka untuk mencocokkan entry-level laptop, tidak menawarkan banyak upgrade penting lainnya. Muncul dengan quad-core GPU dan layar Retina mampu resolusi lebih tinggi daripada set HDTV bahkan kebanyakan. Satu hal yang tetap tertentu dan itu adalah era pasca-PC di sini untuk tinggal. Pertanyaannya tetap: Dalam arah itu akan berevolusi? Akankah iPad menjadi selanjutnya pergi-ke platform untuk Apple? Atau akan terus hidup berdampingan dengan Mac sisi-sisi oleh-? Jawaban ini dapat dijawab lebih cepat daripada nanti.
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2EWLgEhxW

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar